Rabu, 13 Oktober 2010

Perhiasan Gelang Anak-Anak

Model Jam Lonjong
Gelang emas anak ini sangat imut, modelnya mirip jam, berbentuk lonjong, beratnya hanya sekitar dua gr, memiliki dua ukuran, sehingga akan tetap cantik dikenakan pada tangan putri Anda.


Model Jam Kotak (Segi Empat)
Masih bertema motif jam, kami juga memproduksi model lainnya, diantaranya model jam berbentuk segi empat, ini cocok untuk putri Anda yang berkarakter enerjik, beratnya sekitar tiga gr, memiliki dua ukuran, ukuran yang fleksibel untuk tangan yang indah.


Gelang Jam Bulat
Gelang anak-anak motif jam, namun kali ini berbentuk bulat, sangat menarik bagi putri Anda yang berarakter lembut. Beratnya hanya sekitar tiga gr, memiliki dua ukuran, siap menghiasi lengan cantik gadis kecil Anda.


Gelang Anak Amor

Kali ini kami suguhkan model yang berbeda, gelang anak-anak yang menarik, membuat kecantikan putri Anda semakin bertambah. Bentuk amornya menunjukkan kecintaan Anda pada gadis kecil Anda. Beratnya hanya dua gram, sehingga tidak berat di kantong.


Gelang Anak Selampit

Gelang unik ini sangat menarik, sangat ringan, hanya sekitar dua gram, namun menimbulkan kesan berbobot berat. Tersedia dalam dua ukuran, sehingga mudah bagi Anda menghiasi tangan gadis cantik Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar